Polsek Sukolilo

Antisipasi Begal di Malam Hari, Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Bersiaga di Sendeng Dajah

(Antisipasi Begal di Malam Hari, Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Bersiaga di Sendeng Dajah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Wilayah yang masih rawan dengan aksi 3C dan juga begal di kabupaten Bangkalan masih menjadi tujuan utama pihak kepolisian untuk terus memberikan perhatian serius demi menjamin situasi tetap aman dan kondusif.

Hal yang sama dilakukan oleh anggota Polsek Sukolilo pada Minggu ini (07/04/2019) sekitar pukul 20.00 WIB melakukan patroli malam di wilayah Desa Sendeng Dajah, Labang, Kabupaten Bangkalan. Berdasarkan pantauan dari tribratanewsbangkalan.com, patroli malam ini dilakukan dalam rangka menjamin keamanan di malam hari.

Pengamanan malam ini merupakan bentuk dari kesigapan dan juga perlindungan kepolisian sehingga masyarakat tidak perlu lagi resah karena wilayah rawan yang ada di Kabupaten Bangkalan kini makin ditingkatkan serta terus memburu pelaku begal untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di hati masyarakat. 

"Kami berupaya memberikan yang terbaik karena kegiatan masyarakat ini merupakan salah satu bentuk untuk terus menjamin keamanan dan juga kenyamanan masyarakat,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.