Giat Ops

Apel Pagi, Mapolres Bangkalan Siap Sedia Amankan Wilayah Kesatuan

(Apel Pagi, Mapolres Bangkalan Siap Sedia Amankan Wilayah Kesatuan)
Tribratanewsbangkalan.com - Kesanggupan menjadi anggota kepolisian merupakan tanggung jawab yang harus ditunaikan sebagai abdi negara. Salah satunya di daerah Bangkalan pada Senin hari ini (08/04/2019). 

Sekitar pukul 08.00 WIB, beberapa anggota dan juga perwira yang telah diploting pleton siaga melakukan apel pagi untuk memantau kondisi dan juga aktivitas warga di pagi hari saat memulai menjalankan aktivitas. Dipimpin oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H., apel pagi pun telah berjalan lancar.

Pengamanan pagi hari ini dilakukan di beberapa objek vital seperti kantor Bawaslu dan KPU serta beberapa ruas jalan protokol untuk memastikan kondisi tetap aman dan kondusif. Tak hanya pengamanan di beberapa objek vital, apel pagi merupakan bukti kesiapan anggota kepolisian dalam melakukan aktivitasnya menjadi pelayan dan pengayom masyarakat. 

"Kami menjamin kondusifitas dan kenyamanan masyarakat saat melaksanakan kegiatan di pagi hari tetap berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan apapun,"tegas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media pada hari ini selepas apel pagi di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.