Polsek Blega

Arus Pasar Memadat, Polsek Blega Polres Bangkalan Atur Lalu Lintas Pagi

(Arus Pasar Memadat, Polsek Blega Polres Bangkalan Atur Lalu Lintas Pagi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Kemacetan ruas jalan di wilayah Timur kabupaten Bangkalan tidak bisa dipungkiri menjadi fokus utama kepolisian Resort Bangkalan dalam rangka mengatur lalu lintas di pagi hari.

Ini terlihat pada Selasa ini (09/04/2019) dimana anggota kepolisian terus berjaga dan mengamankan ruas jalan timur kabupaten Bangkalan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sampang.

Sekitar pukul 07.00 WIB terlihat anggota Polsek Blega di wilayah hukum Polres Bangkalan dan juga Satlantas Polres Bangkalan nampak mengatur arus lalu lintas demi menghindari kemacetan dan juga menjaga ketertiban jalan di pagi hari. 

Ditemui di Mapolres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini juga memesan agar lebih berhati-hati saat melintas di wilayah macet. "Kami imbau untuk masyarakat agar menjaga dan mematuhi rambu lalu lintas di wilayah rawan macet khususnya agar tidak ada kecelakaan yang bisa menyebabkan kerugian moril dan materil,"pesan AKBP Boby seusai Apel pagi hari ini. (Duwi). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.