Polsek Sepulu

Cegah '21' di Wilayah Utara, Polsek Sepulu Polres Bangkalan Lakukan Patroli Malam

(Cegah '21' di Wilayah Utara, Polsek Sepulu Polres Bangkalan Lakukan Patroli Malam)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Wilayah malam hari yang sepi memang kerap kali menjadi sasaran para pelaku tindak kejahatan dalam melancarkan aksinya. Hal inilah yang dilakukan oleh anggota Polsek Sepulu pada Kamis malam kemarin (11/04/2019) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Patroli malam hari ini dilakukan untuk menjamin dan memastikan bahwa kondisi di wilayah Pantura, kecamatan Sepulu terutamanya mampu berjalan dengan baik. Tak hanya itu saja, patroli '21' ini dilakukan untuk mencegah adanya Sajam dan lain-lain.

Terjunnya anggota Polsek Sepulu ini pun mendapat sambutan positif dari masyarakat karena kegiatan warga tetap bisa berjalan aman dan lancar tanpa hambatan. 

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada Jum'at ini (12/04/2019) menuturkan bahwa pengamanan di wilayah Pantura kabupaten Bangkalan tetap menjadi prioritas utama. "Kami jamin wilayah pantura tetap aman dan nyaman saat malam hari. Sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu,"ujar AKBP Boby di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.