Polsek Socah

Cegah Laka Lantas, Polsek Socah di Wilayah Bangkalan Sebrangkan Siswa Sekolah Dasar

(Cegah Laka Lantas, Polsek Socah di Wilayah Bangkalan Sebrangkan Siswa Sekolah Dasar)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Socah, Demi meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya, Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H., bersama PS Kasihumas Aipda Dwi Hadi turut membantu anak sekolah yang hendak menyebrang menuju sekolah, Jum'at pagi ini (05/04/2019) pukul 06.30 Wib.

Pasalnya kegiatan tersebut dilaksanakan karena arus lalu lintas di depan SDN 1 Keleyan Desa Keleyan Kecamatan Socah Kabupaten bangkalan selalu ramain dan didominasi oleh kendaraan roda dua atau pun roda empat melintas yang menimbulkan potensi kecelakaan.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian Polisi terhadap keselamatan generasi muda bangsa. Apalagi siswa sekolah merupakan salah satu generasi muda yang menjadi penerus estafet bangsa. 

“Dengan kegiatan ini diharapkan siswa dan siswi yang ingin menyeberang ke sekolahnya untuk menuntut ilmu dapat terjaga keselamatannya dari berbagai hal salah satunya kecelakaan lalu lintas,” jelas AKBP Boby disela-sela kesibukannya pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.