Polsek Tanah Merah

Cegah Pencurian ATM. Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Lakukan Patroli


Anggota Polsek Tanah Merah saat melaksanakan Patroli mesin ATM
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Beberapa objek vital yang ada di wilayah Bangkalan, tak luput dari pemantauan berkala oleh jajaran Polres Bangkalan. Ini menunjukkan atensi Polres Bangkalan terhadap beberapa tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat. Salah satu objek vital yang kini menjadi fokus adalah mesin ATM. 

Hal ini terlihat saat Jum'at (05/04/2019) sekitar pukul 22.00 WIB salah satunya di depan salah satu mesin ATM di wilayah Kecamatan Tanah Merah. Pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut pengamanan di beberapa tempat untuk menjamin kenyamanan dan juga keamanan warga. 

Para pengunjung yang akan mengambil ATM tersebut merasa sangat terbantu dikarenakan keamanan mereka menjadi terjamin oleh kehadiran sejumlah patroli anggota Polsek Tanah Merah sehingga masyarakat mengaku sangat senang.

Menurut Kapolres Bangkalan Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa, "Kegiatan ini merupakan patroli rutin untuk menjaga beberapa tempat objek vital yang ada di Bangkalan demi kenyamanan dan keamanan warga Bangkalan,"tuturnya (Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.