Polsek Tragah

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Tragah Polres Bangkalan Sholat Subuh Berjamaah

(Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Tragah Polres Bangkalan Sholat Subuh Berjamaah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Anggota Polsek Tragah Aipda Sahril melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Baitul Muttaqim Ds Soket Dajah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan. Rabu (17/04/19) Pukul 04.30 Wib.

Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut merupakan wujud dari keseriusan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif.

“Semoga dengan hadirnya Polri di berbagai tempat dan waktu dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sehingga Polri dapat memantau dan menggalang informasi yang beredar dilingkungan masyarakat,” jelas AKP Musihram.

Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. menjelaskan "Kami berharap dengan kegiatan tersebut dapat menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata," Ujarnya. (Duwi).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.