Polsek Sepulu

Commander Wish: Polisi Atur Lalin di Tiga Tempat Berbeda di Kecamatan Sepulu

Anggota Polsek Sepulu saat melaksanakan commander wish/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sepulu, Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan Aiptu Abd. Rahman dan Aipda Ichsan Sabtu pagi melaksanakan commander wish dengan mengatur lalu lintas di berbagai titik rawan kecelakaan di Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan, Sabtu (6/4/19).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib tersebut dilaksanakan Aiptu Abd Rahman dengan mengambil lokasi di depan SMA YKHS Sepulu, SMPN 1 Sepulu dan pertigaan Kantor POS Sepulu dengan tujuan antisipasi laka lantas.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santo, Aiptu Abd Rahman menjelaskan selain mengantisipasi laka lantas, kegiatan yang dilaksanakan tersebut juga bertujuan untuk menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polsek Sepulu.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini angka kriminalitas seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan serta pencurian kendaraan bermotor di Kecamatan Labang dapat dicegah sehingga masyarakat tidak merasa khawatir,” jelas Aiptu Abd Rahman. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.