Headline

Gudang Logistik Pemilu Diperketat Polres Bangkalan Jelang 17 April 2019

(Gudang Logistik Pemilu Diperketat Polres Bangkalan Jelang 17 April 2019)
Tribratanewsbangkalan.com - Persiapan terus dilakukan oleh pihak kepolisian dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2019 mendatang. Hal yang sama juga dilakukan di wilayah hukum Polres Bangkalan. 

Patroli rutin terus dilakukan oleh jajaran kepolisian Resort Bangkalan menjelang Pemilu 2019 yang tak lama lagi akan dihelat pada 17 April mendatang. Seperti yang terlihat Selasa ini (09/04/2019) sekitar pukul 12.00 WIB dengan melakukan patroli rutin di wilayah GOR SAKA Bangkalan. 

Sebagaimana diketahui, GOR SAKA Bangkalan kini menjadi tempat penyimpanan logistik surat suara Pileg dan Pilpres 2019. Tak ingin keamanan kendor, Polres Bangkalan pun dengan sangat aktif dan konsisten melakukan patroli rutin. Patroli rutin ini juga dilakukan untuk mencegah terjadinya penyelewengan oknum yang ingin hajatan 5 tahunan ini ricuh dan juga curang. 

"Menjelang Pemilu 2019, kegiatan patroli terus kami lakukan untuk menjamin dan memastikan bahwa hajatan 5 tahunan ini mampu berjalan dengan baik dan lancar tanpa kecurangan,"tegas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. saat ditemui oleh awak media di Mapolres Bangkalan pada hari ini. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.