Giat Ops

H-5 Pemilu 2019, Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan di GOR SAKA

(H-5 Pemilu 2019, Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan di GOR SAKA)
Tribratanewsbangkalan.com - Kesiapan Pemilu 2019 memang menjadi perhatian serius dari seluruh pihak yang berwenang. Hal ini terlihat kala Mapolres Bangkalan selaku aparat penegak hukum di wilayah Bangkalan melakukan patroli rutin di malam hari pada Kamis malam kemarin (11/04/2019) sekitar pukul 22.00 WIB. 

Patroli rutin ini dilakukan di beberapa objek vital di wilayah kota Bangkalan seperti kantor KPU, Bawaslu, dan juga GOR SAKA Bangkalan yang menjadi tempat logistik di kabupaten Bangkalan. 

Patroli malam ini bertujuan untuk menjamin dan memastikan kesiapan pemilu 2019 di kabupaten Bangkalan serta menjaga netralitas aparat penegak hukum dan ASN demi menciptakan situasi Pemilu yang aman dan tertib. 

"Kami jamin patroli malam yang kami lakukan ini untuk memastikan bahwa kami siap menggelar hajatan 5 tahunan yakni memilih wakil rakyat hingga pimpinan negara,"tegas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media pada Jum'at ini (12/04/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.