Polsek Sukolilo

Hadiri Kegiatan Isra' Mijraj, Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan Ingatkan Kembali Sinergitas

(Hadiri Kegiatan Isra' Mijraj, Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan Ingatkan Kembali Sinergitas)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Menjadi warga negara Indonesia yang berasal dari keberagaman dan perbedaan, tak lantas menjadi alasan untuk tidak saling mencintai satu sama lain. Hal inilah yang pada Sabtu malam kemarin (06/04/2019) pukul 19.00 WIB disampaikan langsung oleh Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H. kepada seluruh masyarakat di Sukolilo.

Hadir dalam kegiatan Isra' Mijraj di Masjid Jamik Al Jihad,Kamp. Kejawan, Desa Sukolilo Barat, Kec Labang,Kab. Bangkalan, Kapolsek Sukolilo tersebut berpesan untuk menjaga sinergitas dan juga kerukunan dalam kehidupan beragama. 

Merujuk pada agenda Pemilu 2019 yang hanya tinggal hitungan hari, AKP Sugimin, S.H., M.H. berpesan untuk sama-sama berperan menjaga kerukunan demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Bangkalan. 

Senada dengan AKP Sugimin, S.H., M.H., Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media pada Minggu ini (07/04/2019) membeberkan jika kerukunan beragama menjadi modal awal untuk kamtibmas di wilayah sekitar. "Karena jika kita menghargai sesama dan ikut serta membantu menjaga kerukunan dan perbedaan, itu sudah sama dengan menjaga kamtibmas di wilayah kita sendiri,"imbuh AKBP Boby di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.