Headline

Hadiri Pelantikan Sumpah Asisten Tenaga Kesehatan, Kapolres Bangkalan : Jadilah Pelayan Untuk Masyarakat !

(Hadiri Pelantikan Sumpah Asisten Tenaga Kesehatan, Kapolres Bangkalan : Jadilah Pelayan Untuk Masyarakat !)
Tribratanewsbangkalan.com - Tenaga kesehatan merupakan salah satu pelayan masyarakat yang terus memberikan pelayanan yang prima demi mendapat kepuasan masyarakat. Merujuk pada hal tersebut, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang hari ini menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Asisten Tenaga Kesehatan Angkatan Ke VII SMKS Kesehatan Yannas Husada di Gedung Rato Ebhu Bangkalan, pada Rabu (24/4/2019) memberikan sedikit wejangannya.

Sebagai anggota Polri yang terus memberikan pelayanan kepada masyarakat demi menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. berharap bahwa angkatan ke VII SMKS Kesehatan Yannas Husada Bangkalan ini akan menjadi pelayan masyarakat yang baik.

Ditemui seusai menghadiri acara, pria yang akrab disapa AKBP Boby tersebut menjelaskan bahwa lulus pendidikan bukan berarti tugas usai. Namun, disinilah letak tantangan yang harus dihadapi oleh para wisudawan ini kedepan.

"Setelah diambil sumpah seusai pelantikan asisten tenaga kesehatan, adik-adik yang ada di tempat ini kini memiliki tanggung jawab yang berat. Inilah awal untuk mengabdi, berkontribusi untuk dunia kesehatan yang lebih baik. Jadilah pelayan masyarakat yang dekat dengan masyarakat, sopan, disiplin, namun tetap mengutamakan keselamatan nyawa seseorang. Jadilah abdi negara yang rela berkorban dan berikan sumbangsih terbaik adik-adik kepada Indonesia,"jelas mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut kepada seluruh wisudawan yang hadir hari ini di Gedung Rato Ebhu, Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.