Polsek Sepulu

Inilah Bukti Polsek Sepulu Polres Bangkalan Dekat Masyarakat

Anggota Polsek Sepulu saat melaksanakan Sholat Shubuh
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sepulu, Demi membina Kamtibmas dan hubungan dengan masyarakat, Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan maka Aiptu Abd. Rahman dan Bripka Eko Widodo bersama melaksanakan Sholat Subuh berjemaah dengan masyarakat.

Aiptu Abd. Rahman saat ditemui Tribratanewsbangkalan.com menyampaikan bahwa Sholat Subuh berjemaah yang dilaksanakan di Masjid Riad Lul Abidin Desa Prancak, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga hubungan Polri dengan masyarakat semakin solid dan terjaga.

“Semoga dengan adanya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan pengawasan sehingga peluang potensi tindak kejahatan bisa tertutup dan Kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga dengan aman dan tentram,” jelas Aiptu Abd. Rahman.

Diketahui, kegiatan Sholat Subuh berjemaah yang dilaksanakan Aiptu Abd. Rahman dan Bripka Eko Widodo berlangsung pada Sabtu (06/05/19) dini hari yakni sekitar pukul 03.40 Wib dan kegiatan berjalan dengan dengan aman, lancar dan kondusif hingga selesai.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. menyambut baik anggotanya yang telah melaksanakan sholat Shubuh berjamaah dengan warganya, "Saya apresiasi dan semoga hal ini kian dapat terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat," Harapnya. (Eko).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.