Giat Ops

Jaga Wilayah Hari Libur, Polres Bangkalan Terjunkan Personilnya

(Jaga Wilayah Hari Libur, Polres Bangkalan Terjunkan Personilnya)
Tribratanewsbangkalan.com - Di hari libur aktvitas masyarakat Bangkalan biasanya banyak aktivitas berpergian di tempat rekreasi dan hal ini membuat anggota Kepolisian berjaga guna mengamankan situasi yang bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Antisipasi inilah yang dilakukan oleh Anggota Sabhara Polres Bangkalan pada Rabu ini (17/04/2019) sekitar pukul 16.30 WIB terlihat beberapa anggota berjaga di beberapa titik jalan - jalan  daerah di Kabupaten Bangkalan. 

Masyarakat pun sangat antusias dengan hal ini, beberapa masyarakat mengaku sangat senang karena kegiatan ini mampu menjamin rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang berada di wilayah Bangkalan karena pengamanan ini merupakan bentuk untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. 

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. menjelaskan, "Kami ingin masyarakat aman. Itu saja. Oleh karena itu, kami tidak ingin ada hal-hal yang bisa merusak kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya," Tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com. (Eko).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.