Polsek Galis

Jalan Paterongan Sepi, Polsek Galis Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan Pagi

(Jalan Paterongan Sepi, Polsek Galis Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan Pagi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Berbagai bentuk pengamanan saat pagi hari terus dilakukan oleh jajaran kepolisian dari Polsek Galis. Hal ini dikarenakan jalanan di wilayah Galis yakni Jalan Paterongan memiliki tingkat kerawanan tinggi dengan kejahatan.

Pagi hari ini, Sabtu (06/04/2019) sekitar pukul 07.00 WIB terlihat anggota Polsek Galis mengatur arus lalu lintas yang masih sepi dan lengang. Meski tak banyak arus kendaraan yang lewat, tapi kepolisian terus memberikan perhatian khusus mengingat jalan ini sepi dan curam serta memiliki potensi laka yang cukup tinggi.

Hal senada juga diutarakan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. Akpol lulusan tahun 1999 ini mengimbau masyarakat umum untuk patuh berlalu lintas terutama saat melintasi Jalan Raya Paterongan, Galis. 

"Kami imbau masyarakat untuk tetap patuh berlalu lintas, karena jalanan di Paterongan Galis itu memiliki tingkat kecuraman jalan yang tinggi dan tajam, bisa berpotensi laka"ujar AKBP Boby di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.