Giat Sabhara

Jalanan Lengang, Jalan Asmara Tetap Siaga Satu Sabhara Polres Bangkalan

(Jalanan Lengang, Jalan Asmara Tetap Siaga Satu Sabhara Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com -  Jalan Asmara memang merupakan jalan baru yang tidak sampai 5 tahun diresmikan oleh pemerintah daerah kabupaten Bangkalan. Diresmikan pertama kali sebagai antisipasi untuk kendaraan panjang seperti bus agar tidak macet saat menuju ke wisata religi, nyatanya tempat ini menjadi salah satu tempat yang kerap kali disalahgunakan.

Kondisi yang sepi, lengang, dan juga jauh dari kepadatan penduduk membuat aksi kriminalitas kerap kali terjadi mengingat kondisi ini terjadi sepanjang hari. Hal inilah yang dilakukan oleh jajaran Polres Bangkalan dengan terus melakukan siaga di sepanjang jalan ini.

Tujuan utamanya tentu, tak ingin terjadi aksi kriminalitas dan juga hal-hal yang bisa melanggar norma agama. Seperti yang terlihat pada Kamis kemarin malam (04/04/2019) WIB sekitar pukul 20.30 dimana anggota disiagakan untuk mengantisipasi hal-hal buruk terjadi.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui setelah operasi malam dilakukan menuturkan bahwa, "Kami tidak mau masyarakat takut untuk lewat tempat ini. Oleh karena itu, kami kondisikan agar tetap aman untuk dilewati,"tutur beliau yang ditemui oleh awak media pada Jum'at pagi ini (05/04/2019). (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.