Polsek Galis

Jalin Tali Silaturrami, Kapolsek Galis Sambang di Kepala Desa Blateran


Kapolsek Galis AKP Daki melaksanakan dialogis dengan Kepala Desa Blateran
Tribratanewspolresbangkalan.com - Polsek Galis, Kapolsek Galis AKP Daki Dzulkarnain bersama anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang desa di Desa Blateran guna menjalin tali  silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan Kepala Desa Blateran, Selasa (09/04/19).

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta hal hal lain terkait perkembangan situasi dan kondisi sekaligus menampung informasi yang disampaikan oleh warga desa tentang upaya memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut AKP Daki menyampaikan agar masyarakat selalu berhati hati dan waspada terhadap isu isu atau informasi HOAX yang indikasinya akan memperkeruh situasi Kamtibmas menjelang pelaksanann Pemilihan Kepala Daerah kabupaten Bangkalan.

"Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombang Polri diharapkan sangat berperan dalam menciptakan komunikasi yang baik untuk mencegah permasalahan yang dapat memicu gangguan kamtibmas," Tutur Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.