Polsek Burneh

Jalur Macet, Polsek Burneh Polres Bangkalan Lakukan Pengaturan Lalin di RM Bebek Sinjay

(Jalur Macet, Polsek Burneh Polres Bangkalan Lakukan Pengaturan Lalin di RM Bebek Sinjay)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Antrian di akhir pekan ketika mengunjungi rumah makan Bebek Sinjay memang tak bisa terelakkan lagi. Hal inilah yang membuat anggota kepolisian Polsek Burneh menerjunkan personilnya untuk mengatur lalu lintas pagi pada Minggu ini (07/04/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pengaturan lalu lintas ini lebih difokuskan untuk mengurai kemacetan dan juga mencegah antrean panjang kendaraan yang bisa menyebabkan tidak kondusifnya wilayah sekitar.

Mengantisipasi hal itulah, kepolisian terus memberikan perhatian lebih terkhusus untuk RM Bebek Sinjay di akhir pekan demi menghindari ketidakpuasaan masyarakat dan juga pengguna jalan serta mengontrol arus lalu lintas agar tidak terganggu.

"Kami memastikan bahwa kondisi di RM Bebek Sinjay tetap aman, dan lancar. Aktifitas kendaraan yang kami pantau tetap berjalan normal meski terlihat penguraian kendaraan agak sulit. Itu sudah kami atur,"jelas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.