Headline

Jelang Pencoblosan, Pos TNI dan Polres Bangkalan Telah Siap Untuk Melayani Masyarakat

Tribratanewsbangkalan.com - 17 April 2019 sudah di depan mata. Berbagai persiapan terus dilakukan oleh anggota kepolisian dan juga personil TNI demi mewujudkan situasi di wilayah yang diemban tetap aman dan tertib.

Merujuk pada hal itulah, Pos pantau tim gabungan dari TNI dan Polres Bangkalan yang terletak di simpang empat bunderan Ahmad Yani atau di pusat kota Bangkalan pada Minggu ini (07/04/2019) sekitar tadi pagi pukul 07.30 WIB telah siap.

Tenda berwarna coklat tersebut nantinya akan digunakan untuk memantau aktifitas masyarakat saat tahapan pencoblosan hingga pasca tanggal 17 April. Tentu, pengamanan dan juga fokus utama untuk ikut mensukseskan pemilu menjadi tanggung jwab pihak berwajib.

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menjelaskan jika pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan TNI untuk sama-sama memantau kondisi terkini di TPS saat 17 April nanti. "Posko yang kita bangun merupakan wujud dan komitmen kami sebagai abdi negara untuk mengamankan dan mensukseskan Pemilu 2019 ini,"tegas mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.