Polsek Socah

Jelang Pergeseran Logistik Ke TPS, Kapolsek Socah Polres Bangkalan Lakukan Koordinasi

(Jelang Pergeseran Logistik Ke TPS, Kapolsek Socah Polres Bangkalan Lakukan Koordinasi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Mendekati Pemilu 2019 dimana keperluan surat suara atau logistik akan disebar ke TPS TPS, jajaran kepolisian terus memberikan perhatian lebih demi menjamin keamanan dan kerahasiaan hingga di bilik suara.

Hal itulah yang kini dilakukan oleh Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H. pada hari ini Sabtu (06/04/2019) sekitar pukul 13.00 WIB melaksanakan koordinasi dengan ketua PPK Kecamatan Socah ABD ROHMAN terkait jadwal pergeseran logistik ke wilayah kecamatan.

Koordinasi ini semata-mata untuk menjamin dan juga memastikan kerahasiaan dan juga data penting yang harus dijaga serta netralitas demi menciptakan pemilu yang jujur, adil, dan bersih.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menuturkan bahwa koordinasi ini sebagai bentuk tanggung jawab kepolisian dalam menjamin dan memastikan keamanan serta kerahasiaan data negara.

"Kami jamin pemilu 2019 aman dan tertib,"singkat AKBP Boby kepada tribratanewsbangkalan.com yang hari ini meliput di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.