Polsek Sukolilo

Kapolres Bangkalan : Bhabinkamtibmas Harus Sering Turun ke Desa Binaannya


Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo Aipda Yusuf saat melaksanakana sholat Dzuhur berjamaah
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo, Kedekatan Polsek Sukolilo dengan warga masyarakat semakin kental terlihat ketika melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Al Amin, Desa Kesek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Kamis (11/04/19).

Diketahui, kegiatan sholat Dzuhur berjamaah yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo Aipda Yusuf pada pukul 11.50 Wib sampai dengan selesai itu untuk menjalin silahturahmi antara Polisi dan masyarakat serta dengan para alim ulama.

Aipda Yusuf melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud upaya Polri dalam meningkatkan sinergitas kemitraan dengan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan Sholat Dzuhur berjamaah ini, keimanan dan ketaqwaan kita meningkat dan dapat menambah rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara polisi dengan masyarakat “ ujar Bripka Afik. 

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. mengatakan "Kegiatan Bhabinkamtibmas memang harus melekat dengan warganya dan turun kedesanya sehingga dapat mengetahui semua hal di desa binaannya," Ucapnya. (Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.