Polsek Kwanyar

Kapolres Bangkalan : Kita Harus Tetap Mempererat tali Silaturrahmi Dengan Masyarakat


Anggota jaga Polsek Sepulu saat melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah di Masjid Riadlul Abidin Desa Prancak
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kwanyar, Pemandangan indah tersaji saat anggota jaga Polsek Sepulu Polres Bangkalan Brigpol Azis Sulaiman dan Bripda Sofyan melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah dengan harmonis bersama masyarakat di Desa Prancak, Sabtu (06/04/2019) Pukul 04.10 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bripka Azis Sulaiman dan Bripda Sofyan di Masjid Riadlul Abidin Desa Prancak, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan dengan maksud untuk menjangkau informasi yang ada di masyarakat.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menjelaskan selain melaksanakan sholat, kami juga bertukar pikiran dengan masyarakat tentang keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sepulu.

“Sholat berjamaah dengan masyarakat merupakan langkah yang tepat aparat Kepolisian dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sehingga masyarakat ikut andil dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing,” jelas AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media.(Eko).



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.