Kapolres Bangkalan Pantau Langsung PSU di TPS 09, Desa Kampak - Geger

(Kapolres Bangkalan Pantau Langsung PSU di TPS 09, Desa Kampak - Geger)
Tribratanewsbangkalan.com - Pengamanan terkait pemungutan suara ulang terus dilakukan oleh pihak kepolisian dalam menjamin dan juga mengamankan berbagai macam bahaya yang bisa datang dari dalam dan luar dalam rangka turut serta menyukseskan Pemilu serentak 2019 tahun ini.

Hal yang sama terlihat pada Sabtu siang kemarin, (27/04/2019) sekitar pukul 10.00 WIB saat Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang turut hadir memantau langsung jalannya Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 09, Desa Kampak Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan.

Tak hanya mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut beserta jajaran Polres Bangkalan yang hadir, namun juga Dandim 0829 Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi, S.E., Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla, dan juga kepala desa Kampak bersama Camat Geger, dan Kapolsek Geger.

Pantauan dari media, jalannya pemugutan suara ulang di TPS 09 Desa Kampak tersebut berjalan lancar dan normal. Pengamanan dari pihak kepolisian ini juga menjadi salah satu pengamanan ekstra wajib yang dilakukan oleh aparat berwajib untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi masyarakat.

Ditemui seusai acara tersebut, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa keberadaan pihak kepolisian dan perangkat negara lainnya merupakan bagian pendukung agar masyarakat yang mengikuti Pemungutan Suara Ulang merasa lebih aman dan nyaman. "Kami lakukan pengamanan, kami pantau jalannya Pemungutan Suara Ulang ini hanya semata-mata memberikan rasa aman dan nyaman di hati masyarakat yang memberikan suaranya untuk menentukan nasib bangsa ini 5 tahun kedepan. Seperti komitmen kami diawal, TNI-Polri hadir dan siap mengawal jalannya Pemilu 2019 hingga tuntas,"ucap Pria lulusan Akpol tahun 1999 tersebut seperti dikutip tribratanewsbangkalan.com pada Minggu ini (28/04/2019). (Duwi)

Komentar