Polsek Kamal

Kapolsek Kamal Ajak Jamaah Isra’ Mi’raj Menjaga Persatuan Menjelang Pileg dan Pilpres 2019

Kapolsek Kamal saat memberikan sambutan/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kamal, Kapolsek Kamal AKP Abd Kadir, S.H., Jum’at malam sekitar pukul 19.30 Wib sampai dengan selesai menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Rahmatullah Desa Pendabah Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan, Sabtu (6/4/19).

Selain Kapolsek Kamal, pada kegiatan yang dipadati sebanyak 600 wali santri tersebut juga dihadiri oleh camat Kamal Akhmad Ahadiyan Hamid yang mewakili Bupati Bangkalan, Kepala Desa Pendabah Syaiful Dullah, Ta’mir Masjid Rahmatullah KH. Rois Sikamaly dan kelompok pemuda bersholawat At Taufiq Kabupaten Sampang.

Dalam kegiatannya, Kapolsek Kamal mengucapkan permohonan ma’af kepada seluruh hadirin terutamanya panitia kegiatan karena Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., berhalangan hadir.

Tidak cukup disitu, seolah tidak ingin menyia-nyiakan kesempatannya, Kapolsek Kamal tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir terkait kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kamal menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang.

“Kami dari pihak Kepolisian meminta kerja samanya kepada semua elemen masyarakat untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan pada Pileg dan Pilpres 17 April mendatang meskipun terdapat perbedaan pendapat dalam memilih agar situasi Kamtibmas yang sudah tertata dengan aman dan kondusif tetap terjaga dengan baik,” himbau AKP Abd Kadir kepada masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutannya, AKP Abd Kadir tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS pada hari Rabu 17 April 2019 dari pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib demi memberikan hak pilihnya agar pelaksanaan pesta demokrasi berjalan dengan sukses. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.