Polsek Tragah

Kapolsek Tragah Sambang ke Kepala Desa Soket Laok


Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H., saat tatap muka dengan Kepala Desa Soket Laok Imron
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek TragahDalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Masyarakat, maka  Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H., melaksanakan sambang desa ke Kepala Desa Soket Laok Imron Desa Soket Laok, Kecamatan Tragah, Selasa (04/04/19) pukul 10.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tragah melakukan dialogis dengan warga binaannya dan mengajak semua warga untuk bersama-sama berperan aktif dalam menyikapi perkembangan situasi dan menjaga serta memelihara Kamtibmas.

“Dalam kegiatan sambang desa ini kami menghimbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap perkembangan situasi dan masyarakat melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal-hal yang mencurigakan.” Ujar Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H. melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H.

Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mengatakan, " untuk memberikan pengaruh positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah ukum Polsek Tragah Jajaran Polres Bangkalan , pendekatan dengan tokoh selalu kita prioritaskan." Ujarnya. (Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.