Giat Ops

Keamanan Pagi, Beberapa Ruas Protokol Disiagakan Anggota Polres Bangkalan

(Keamanan Pagi, Beberapa Ruas Protokol Disiagakan Anggota Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Keamanan pagi menjadi tanggung jawab kepolisian dalam memberikan pelayanan dan juga pengamanan menjelang Pemilu 2019. Hal inilah yang pada hari ini, Selasa (09/04/2019) dilakukan pengamanan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Wilayah perumahan di kota Bangkalan terus disiagakan oleh anggota kepolisian dari Resort Bangkalan. Hal ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan dan juga keamanan aktivitas warga selama pagi hari. Sekitar pukul 07.00 WIB terlihat anggota Sabhara Polres Bangkalan berjaga di depan Perumahan Nilam, Mlajah kota Bangkalan. 

Tak hanya mengamankan wilayah di perumahan, keberadaan anggota Sabhara Polres Bangkalan terus melakukan kegiatan penyisiran dan juga sebagai bahan untuk antisipasi hal-hal buruk yang bisa terjadi. 

"Kami amankan wilayah perumahan untuk menjamin kenyamanan dan juga aktivitas warga tidak terganggu saat pagi hari apalagi saat ini masih dalam wilayah jam aktif sekolah dan kerja,"tutur Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.