Polsek Geger

Malam Hari, Polsek Geger Polres Bangkalan Lakukan PAM Malem

(Malam Hari, Polsek Geger Polres Bangkalan Lakukan PAM Malem)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Geger, Kondusifitas Kamtibmas menjadi perhatian khusus dari Polsek Geger Polres Bangkalan. Pasalnya, situasi Kamtibmas menjadi tolak ukur akan keamanan dan kenyamanan masyarakat di suatu wilayah, Kamis kemarin malam (04/04/2019).

Dan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas agar tetap aman dan nyaman, dua anggota Polsek Geger melaksanakan patroli di beberapa titik rawan tindak kriminalitas salah satunya yakni di Jalan Raya Campor Geger Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatannya yang berlangsung pada pukul 21.25 Wib tersebut untuk memastikan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Geger. Apalagi, wilayah yang rawan dan sepi merupakan salah satu wilayah yang menjadi fokus aparat kepolisian dalam menjamin kenyamanan masyarakat. 

“Semoga dengan adanya patroli ini Polisi selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan dapat memberikan pelayanan prima sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta terjauh dari berbagai potensi tindak kriminal,” jelas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media pada Jum'at pagi ini (05/04/2019).  (Duwi).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.