Polsek Galis

Mendekati Pemilu 2019, Kapolsek Galis Polres Bangkalan Sambangi Kades Pakaan Dajah

(Mendekati Pemilu 2019, Kapolsek Galis Polres Bangkalan Sambangi Kades Pakaan Dajah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Menjalin silaturahmi guna meningkatkan hubungan sosial dengan masyarakat memang dibutuhkan demi menjamin kenyamanan dan juga ketertiban di lingkungan sekitar. 

Hal inilah yang dilakukan oleh Kapolsek Galis AKP Daky Dzul Qornain, S.H. yang menyambangi Kades Pakaan Dajah guna mensolidkan komunikasi dan hubungan yang terjalin baik di lingkungan masyarakat pada Sabtu malam kemarin (06/04/2019) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Kunjungan ini tentu untuk memastikan bahwa kondusifitas dan kenyamanan serta keamanan masyarakat tetap bisa diutamakan. Apalagi, menjelang Pemilu 2019, wilayah Galis juga ingin kondusif tanpa ada isu SARA yang berkembang di masyarakat. 

Ditemui di Mapolres Bangkalan pada Minggu ini (07/04/2019), Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa silaturahmi yang dijalin ini untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif. "Pemilu 2019 harus berjalan dengan aman dan lancar. Oleh karena itu, hubungan dengan masyarakat tetap kami jaga dan kami utamakan,"ujar AKBP Boby hari ini. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.