Giat Ops

Minggu Sore, Polres Bangkalan Amankan Kegiatan Peribadatan Umat Kristiani

(Minggu Sore, Polres Bangkalan Amankan Kegiatan Peribadatan Umat Kristiani)
Tribratanewsbangkalan.com - Berbicara mengenai kegiatan di hari minggu, tentu tidak lepas dengan kegiatan umat kristiani yang melakukan ibadah di gereja. Hal ini juga berlaku di kabupaten Bangkalan.

Minggu ini (07/04/2019) sekitar pukul 17.00 WIB, terlihat beberapa anggota menjaga dan mengamankan jalannya ibadah di beberapa gereja yang ada di kota Bangkalan. Pengamanan ini tentu sebagai bentuk dan tanggung jawab pihak kepolisian dalam menjaga dan mengamankan kondusifitas di masyarakat.

Masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah hari minggu pun merasa senang karena bantuan dari pihak kepolisian ini tentu semakin membuat mereka aman dan nyaman saat beribadah.

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menuturkan bahwa kegiatan umat kristiani juga menjadi fokus utama kepolisian dalam menjaga harmonisasi di masyarakat. "Kami jamin kegiatan keagamaan apapun akan berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan apapun yang berarti,"ujar beliau. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.