Polsek Galis

Pasar Memadat, Kanit Sabhara Polsek Galis Polres Bangkalan Siaga Pagi Ini

(Pasar Memadat, Kanit Sabhara Polsek Galis Polres Bangkalan Siaga Pagi Ini)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Memasuki akhir pekan yakni Sabtu pagi ini, (05/04/2019) sekitar pukul 07.00 WIB, Kanit Sabhara Polsek Galis terlihat mengatur arus lalu lintas yang memadat dan juga menumpuk. 

Pengaturan lalu lintas ini terlihat di pasar Galis dan juga sempat terlihat antrean panjang kendaraan mencapai 500 meter melewati pasar Galis. Penumpukan kendaraan ini terjadi akibat kurangnya pengatur lalu lintas sehingga menyebabkan kemacetan.

Tak ingin hal tersebut terjadi, Polsek Galis yang turun langsung yakni Kanit Sabhara pun memastikan bahwa lokasi Pasar Galis bisa dilalui dengan aman dan lancar oleh berbagai macam kendaraan apapun.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media hari ini di Mapolres Bangkalan menghimbau bahwa pengendara harus tertib berlalu lintas. "Keamanan dan juga ketertiban di jalan raya menjadi salah satu kunci mengapa pasar Galis tetap mendapat perhatian serius untuk menjamin kenyamanan masyarakat di pagi hari,"imbuh AKBP Boby. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.