Polsek Tragah

Pastikan Keamanan Tetap Nomor Satu, Polsek Tragah Polres Bangkalan Lakukan Kring Siang

(Pastikan Keamanan Tetap Nomor Satu, Polsek Tragah Polres Bangkalan Lakukan Kring Siang)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Menjamin keamanan dan juga kenyamanan warga perlu dilakukan tidak hanya saat pagi hari ketika aktivitas dan juga kendaraan ramai dan padat merayap menghiasi protokol jalanan, namun juga saat kondisi lengang pengamanan harus tetap nomor satu.

Dua anggota Polsek Tragah yakni Kanit Reskrim Bripka Faizal dan Brigadir Susilo dibawah Kepemimpinan Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H., pada Rabu ini (10/04/2019) melaksanakan kring serse di Desa Bajeman perbatasan antara Kecamatan Tragah dengan Kecamatan Kwanyar.

Hal senada pun disampaikan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. Pihaknya menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut difokuskan ke antisipasi 3C yakni Pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor. 

“Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota pada Minggu pagi ini pukul 10.00 WIB tersebut dapat menekan berbagai tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Tragah sehingga masyarakat tidak lagi cemas dan merasa aman serta nyaman dengan adanya polisi,” ujar mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim yang ditemui oleh awak media pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.