Polsek Socah

Pastikan Pemilu 2019 Sukses, Kapolsek Socah Polres Bangkalan Gelar Rakor Internal

(Pastikan Pemilu 2019 Sukses, Kapolsek Socah Polres Bangkalan Gelar Rakor Internal)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Kesuksesan Pemilu 2019 menjadi tanggung jawab bersama seluruh pihak tak hanya penyelenggara, peserta pemilu, tapi juga ada di pundak para prajurit yang setia menjaga dan mengamankan NKRI dari berbagai ancaman yang ada.

Salah satunya yakni para personil polri. Seperti yang dilakukan di Mapolsek Socah pada hari ini, Senin (08/04/2019) sekitar pukul 11.00 WIB yang melakukan rapat koordinasi dengan beberapa pihak terkait seperti KPUD, PPK, PAnwaslu, dan juga beberapa perwakilan dari parpol guna menjamin dan memastikan pencoblosan 17 April mendatang akan berjalan sesuai rencana. 

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H. kegiatan ini menjadi salah satu bentuk untuk semakin meningkatkan koordinasi dan juga kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan pemilu 2019 yang aman dan sukses.

"Pemilu 2019 kami pastikan akan berjalan aman, lancar, dan damai tanpa ada gangguan dari pihak luar yang ingin mengacaukan pesta demokrasi di negara kita. Kami jamin itu akan kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab,"tegas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.