Polsek Burneh

Pastikan Situasi Tetap Aman, Polsek Burneh Polres Bangkalan Lakukan Sholat Berjemaah

(Pastikan Situasi Tetap Aman, Polsek Burneh Polres Bangkalan Lakukan Sholat Berjemaah)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Burneh, Demi memastikan situasi Kamtibmas diwilayah hukumnya aman dan kondusif, anggota jaga Polsek Burneh Polres Bangkalan Aipda Syafiudaris dan Brigpol Trianto Hendra melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah pada Senin ini (15/04/2019).

Anggota jaga Polsek Burneh melangsung kegiatannya sekitar pukul 11.45 Wib bertempat di Masjid Al Qonitin Al Kholili Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan.

Dalam sholat berjamaahnya yang berjalan dengan aman, lancar serta kondusif tersebut dijelaskan Aipda Syafiudaris melalui Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas.

“Semoga dengan kegiatan memakmurkan Masjid ini hidup kita semakin berkah, juga dengan kegiatan ini pula diharapkan masyarakat dapat beribadah lebih khusyu’ lagi karena hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat yang sambil lalu memberikan pengamanan,” jelas Aipda Syafiudaris. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.