Polsek Tragah

Pemilu Semakin Dekat, Polsek Tragah Polres Bangkalan Gelar Apel Gabungan

(Pemilu Semakin Dekat, Polsek Tragah Polres Bangkalan Gelar Apel Gabungan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Pengamanan terus dilakukan menjelang Pemilu 2019 yang semakin mendekat. Hal ini dilakukan lantaran pemilu 2019 di seluruh wilayah di Indonesia harus berjalan aman dan lancar.

Hal inilah yang mendorong jajaran Polsek Tragah pada hari ini, Senin (08/04/2019) sekitar pukul 08.30 WIB di Depan Mapolsek Tragah melakukan apel gabungan yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Tragah dan beberapa personil dari koramil setempat.

Apel gabungan ini dilakukan demi menjamin dan memastikan keamanan masyarakat tetap terjaga dalam rangka mewujudkan pemilu legislatif dan pemilihan presiden 2019 berjalan aman dan lancar tanpa hambatan apapun. 

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada Senin ini (08/04/2019) menuturkan bahwa pengamanan pemilu 2019 akan dilakukan oleh seluruh personil TNI dan Polri tanpa terkecuali.

"Kami jamin dan pastikan bahwa kegiatan utama kami di tahun 2019 ini adalah menyelenggarakan Pemilu 2019 aman, adil, bebas, dan jujur tanpa ada isu SARA dan lain sebagainya yang bisa mengacaukan kehidupan bermasyarakat,"tegas AKBP Boby di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.