Polsek Kamal

Peringatan Isra' Mijraj, Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Hadir Bersama Muspika Kecamatan

(Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Hadir Bersama Muspika Kecamatan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Kegiatan keagamaan menjadi salah satu agenda rutin kepolisian dalam rangka menjaga kamtibmas dan juga kondusifitas menjelang agenda nasional yang tak lama lagi dihelat, Pemilu legislatif dan Pilpres 2019.

Seperti pada Jum'at kemarin malam (05/04/2019) sekitar pukul 19.00 WIB, Kapolsek Kamal yakni AKP H. Abd. Kadir S.H. hadir bersama Muspika Kecamatan dalam rangka kegiatan Isra' Mijraj di Masjid Rahmatullah Ds. Pendabah Kec. Kamal Kab. Bangkalan.

Selain Muspika Kecamatan yakni Camat Kamal Akhmad Ahadiyan Hamid, SST. MM., hadir pula Ta'mir masjid Rahmatullah KH. Rois Slkamaly, Kades Pendabah Syaiful Dullah, Kelompok pemuda bersholawat AT- Taufiq dari Kab. sampang, dan juga Wali santri jemaah masjid Rahmatullah kurang lebih 600 orang.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media pada Sabtu ini (06/04/2019) menjelaskan bahwa kegiatan Isra' Mijraj kali ini terlihat berbeda. 

"Nuansa Pemilu 2019 tetap terasa dimana-mana. Oleh karena itu, Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesatuan dan persatuan demi terciptanya kondusifitas wilayah di Kabupaten Bangkalan yang sama-sama kita cintai ini,"tegas lulusan Akpol tahun 1999 ini. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.