Polsek Galis

Polisi Lakukan PAM di Tiga Tempat Berbeda di Kecamatan Galis

Anggota Polsek Galis saat melaksanakan commander wish/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Galis, Berbagai upaya untuk menekan angka kejahatan terus dilakukan oleh pihak Kepolisian, tidak terkecuali oleh Kepolisian Sektor Galis Polres Bangkalan. Pasalnya, Sabtu (6/4/19) pagi hari anggota melaksanakan commander wish.

Sekitar pukul 06.30 Wib anggota Polsek Galis menelusuri tempat tempat yang ditengarai rawan terjadi tindak kejahatan, seperti halnya di pertigaan Tokoneng Paterongan, Tikungan Tajam BLB Paterongan dan Depan Pasar serta Simpang 3 Pasar Galis.

Hal tersebut dijelaskan Kapolsek Galis AKP Daky Dzul Qornain, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso. Katanya, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempersempit ruang gerak calon pelaku tindak kejahatan agar tidak bertindak yang berlawanan dengan hukum.

“Kami akan terus melakukan berbagai upaya untuk memantau dan memastikan wilayah kecamatan Galis aman dan kondusif sehingga masyarakat tidak khawatir jika hendak beraktivitas dengan melewati titik titik yang terkenal rawan tindak kejahatan,” jelas AKP Daky. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.