Polsek Tragah

Ronda Malam, Kapolsek Tragah Polres Bangkalan Dekatkan Diri Dengan Warga

(Ronda Malam, Kapolsek Tragah Polres Bangkalan Dekatkan Diri Dengan Warga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Kegiatan malam hari kadang dilakukan untuk mengisi berbagai macam hal, seperti hal nya yang dilakukan oleh Kapolsek Tragah di wilayah hukum Polres Bangkalan yakni AKP Musihram, S.H. yang melakukan kegiatan ronda malam bersama warga pada Jum'at kemarin malam (05/04/2019). 

Sekitar pukul 21.00 WIB, mantan Kasat Sabhara Polres Bangkalan tersebut terlihat sedang bersama dengan warga di salah satu pos ronda di kecamatan Tragah.

Ronda malam yang dilakukan tersebut untuk menjamin dan juga memastikan bahwa kamtibmas masyarakat tetap menjadi hal yang utama sembari mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media pada Sabtu ini (06/04/2019) di Mapolres Bangkalan menjelaskan bahwa, "Kegiatan ronda malam masyarakat di berbagai wilayah di Polres Bangkalan ini sebagai tindak lanjut kami anggota kepolisian dalam memberikan pengayoman kepada masyarakat tetap hal utama,"ujar AKBP Boby ke tribratanewsbangkalan.com. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.