Polsek Tanah Merah

Ruas Jalan Padat di Malam Hari, Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Terjunkan Anggota

(Ruas Jalan Padat di Malam Hari, Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Terjunkan Anggota)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanah Merah, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah tindak kejahatan, anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Bripka Sulun dan Aiptu Andi laksanakan patroli di malam hari, Selasa malam kemarin (16/04/2019) pukul 22.00 Wib.

Patroli yang berlangsung pada Jum’at melam tersebut merupakan kegiatan preventif dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan di lingkungan masyarakat sehingga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanah Merah.

Kegiatan yang berlangsung pada Jum’at malam hari sekitar pukul 22.00 Wib hari dengan rute sepanjang jalan Tanah Merah tersebut dijelaskan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. dilaksanakan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

‘Kami berharap dengan hadirnya polisi dimana-mana dapat meminimalisir angka kejahatan yang meresahkan masyarakat sehingga masyarakat tidak was was lagi dalam beraktifitas,” jelas pria yang akrab disapa AKBP Boby tersebut pada hari ini, Rabu ini (17/04/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.