Giat Polres

Sambut Kedatangan BKO Brimob, Kapolres Bangkalan Pimpin Apel Pagi

(Sambut Kedatangan BKO Brimob, Kapolres Bangkalan Pimpin Apel Pagi)
Tribratanewsbangkalan.com - Pengamanan menjelang Pemilu 2019 terus dilakukan oleh kepolisian Resort Bangkalan pada Senin ini (15/04/2019) di Mapolres Bangkalan. Apalagi, hari ini sudah mencapai H-2 hari. 

Berbagai kesiapan terus dilakukan oleh kepolisian dalam menciptakan kenyamanan dan juga ketertiban dalam pencoblosan pada 17 April besok. Oleh karena itu, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. hari ini memimpin apel gabungan yang diikuti oleh anggota Polres Bangkalan dan juga Brimob yang merupakan BKO dari Polda Jatim dan Mabes Polri.

Jumlah anggota BKO yang diterjunkan ini sejumlah 164 personil yang akan diterjunkan di 281 desa dan kelurahan di kabupaten Bangkalan. 

"Jumlah yang kami dapat dari mabes Polri dan Mapolda Jatim berjumlah 164 personil BKO Brimob. Itu akan kami sebar untuk membantu personil TNI-Polri yang sudah kami ploting di 3.823 TPS di kabupaten Bangkalan,"ujar mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut kepada tribratanewsbangkalan.com hari ini. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.