Polsek Tanah Merah

Sebrangkan Pelajar, Anggota Polsek Tanah Merah di Kabupaten Bangkalan Prioritaskan Pejalan Kaki

(Sebrangkan Pelajar, Anggota Polsek Tanah Merah di Kabupaten Bangkalan Prioritaskan Pejalan Kaki)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanah Merah, Tingginya volume kendaraan di pagi hari baik kendaraan roda empat maupun roda dua mendapat perhatian khusus dari Kepolisian Sektor Tanah Merah Resort Bangkalan, Jum'at pagi ini (05/04/2019).

Untuk mencegah kemacetan yang ditimbulkan oleh ramainya pengguna jalan di pagi hari, anggota Polsek Tanah Merah Sabtu pagi sekitar pukul 06.30 Wib standby di depan Pasar Patemon untuk melakukan pengaturan lalin.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tanah Merah tersebut merupakan upaya Kepolisian dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Tak hanya itu, terjunnya anggota kepolisian di pagi hari juga merupakan 

“Semoga dengan bersiaganya aparat di beberapa titik pada pagi hari yang mana bertepatan dengan hari Pasaran tersebut dapat melakukan penguraian kendaraan sehingga pengendara tidak terjebak macet meksipun pengunjung pasar membludak,”Tutur Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.