Polsek Galis

Sehari Jelang Pencoblosan, Polsek Galis Polres Bangkalan Lakukan Dialogis Dengan Warga

(Sehari Jelang Pencoblosan, Polsek Galis Lakukan Dialogis Dengan Warga)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Galis, Menjelang waktu sholat isya', anggota Polsek Galis Polres Bangkalan melaksanakan Sambang Desa dan Tatap Muka dengan para pemuda di Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan, Selasa malam kemarin (16/04/2019).

Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 22.30 Wib tersebut dilaksanakan anggota Polsek Galis untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat ikut andil dalam menjaga lingkungan masing-masing sehingga Kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galis tetap terjaga.

AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut untuk menekan isu-isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

“Kami terus berupaya untuk memeberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Kamtibmas dengan harapan masyarakat dapat mengerti akan pentingnya menjaga Kamtimas sehingga masing-masing lingkungan masyarakat di wilayah hukum Polsek Galis tetap aman,” jelas AKBP Boby kepada awak media pada Rabu ini (17/04/2019 di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.