Polsek Kamal

Senin Pagi, Pasar Baru Kamal Juga Disiagakan Anggota Polsek Kamal Polres Bangkalan

(Senin Pagi, Pasar Baru Kamal Juga Disiagakan Anggota Polsek Kamal Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Hari-hari di awal pekan terutama di wilayah Pasar memang memiliki perhatian khusus dari pihak kepolisian. Ini lantaran aktivitas di pasar berbeda dengan aktivitas di tempat lainnya saat pagi hari.

Bertemunya pedagang dan penjual dalam satu waktu yang sama membuat anggota Polsek Kamal di wilayah Polres Bangkalan pada Senin ini (08/04/2019) sekitar pukul 07.00 WIB turun tangan demi mengatur lalu lintas.

Kemacetan sempat terjadi akibat jalan protokol yang menyempit karena parkir kendaraan bermotor dan mobil. Oleh karena itu, terjunnya anggota Polsek Kamal ini membuat aktivitas masyarakat di pasar baru Kamal menjadi lebih efisien.

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menjelaskan jika, "Wilayah pasar selalu memiliki potensi kemacetan yang bisa menyebabkan arus kendaraan tersendat. Oleh karena itu, kami lakukan pengamanan demi menciptakan ketertiban di masyarakat,"ujar AKBP Boby di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.