giat ops.Headline

Siap Wujudkan Pemilu 2019 Aman-Damai, Polres Bangkalan Gelar Doa dan Dzikir Bersama

(Siap Wujudkan Pemilu 2019 Aman-Damai, Polres Bangkalan Gelar Doa dan Dzikir Bersama)
Tribratanewsbangkalan.com - H-6 Pemilu 2019 yang akan jatuh pada 17 April 2019 mendatang, Kepolisian Resort Bangkalan menggelar Doa dan Dzikir Bersama di Mapolres Bangkalan pada Kamis malam kemarin (11/04/2019) sekitar pukul 19.00 WIB. 

Dihadiri oleh jajaran Forkopimda kabupaten Bangkalan, acara tersebut juga dihadiri sejumlah ulama tersohor di kabupaten Bangkalan dan 100 anak yatim dan piatu. Hadir dalam acara istighosah, dan doa, bersama itu antara lain Ketua Komisi II DPR RI, Zainuddin  Amali, Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Arm. Dodot Sugeng Hariyadi, Danlanal Batu Poron Letkol Laut (P) Teguh Wibowo, M.Tr. Hanla, Ketua PCNU Bangkalan KH Makki Nasir, KH Nuruudin A Rahman, KH Faisol Anwar, KH Jazuli Nur Lc, , KH Syafik Rofii, Ketua DPRD bangkalan, Imron Rosyadi dan sejumlah Kiai dan tokoh masyarakat lainya. 

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. mengatakan, istighotsah dan doa bersama diharapkan bisa menciptakan kedamaian dalam pemilu serentak yang dijadwalkan 17 April nanti.

"Melalui istighotsah dan doa bersama ini, kami memohon kepada Allah SWT agar suasana pemilu nanti berlangsung aman, damai dan sejuk. Khususnya di Kabupaten Bangkalan," tutur Pria kelahiran 26 Oktober 1977 tersebut pada Jum'at ini (12/04/2019). 

Selain itu kata AKBP Boby, dengan Istighosah dan Do'a bersama, dirinya mengharapkan kabupaten Bangkalan dijauhkan dari kekacauan dalam pelaksanaan pemilu pada tanggal 17 April nanti. “Semoga dengan istigosah dan do,a bersama ini, Allah menjauhkan kabupaten Bangkalan dari segala kekacauan dari gangguan kantibmas, dan memberikan perlindungan serta  memberikan suasana yang aman dan kondusif untuk masyarakat kabupaten Bangkalan,” terangnya.

Sementara itu Wakil Bupati bangkalan, H. Mohni yang hadir mewakiliki Bupati Bangkalan  mengatakan pelaksanaan istighosah dan  do’a bersama ini sebagai bentuk untuk meminta pertolongan kepada Allah, agar supaya pelaksanaan pemilu aman, damai dan sejuk. “Dengan acara ini diharapkan pelaksanaan  pemilu di Bangkalan bisa terlaksana sebaiknya baiknya,” kata Mohni. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.