Polsek Socah

Siswa Sekolah Dasar Juga Disebrangkan Oleh Anggota Polsek Socah Polres Bangkalan

(Siswa Sekolah Dasar Juga Disebrangkan Oleh Anggota Polsek Socah Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Pengaturan lalu lintas pagi dilakukan di berbagai titik. Hal ini pun terlihat kala anggota Polsek Socah melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan salah satu sekolah dasar pada Senin ini (08/04/2019).

Sekitar pukul 07.00 WIB terlihat seorang anggota Polsek Socah menyebrangkan siswa sekolah dasar di depan sekolahnya. Ini menunjukkan bahwa kepolisian terus memberikan perhatian lebih bagi siswa sekolah dasar demi menjamin dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Siswa sekolah dasar pun merasa sangat senang karena dengan begitu zebra cross merasa sangat terbantu dan hal inipun menunjukkan bahwa pejalan kaki memiliki prioritas yang sama saat menggunakan fasilitas umum.

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada Senin ini (08/04/2019) menuturkan bahwa kepolisian memnag mengedepankan dan juga mengutamakan siswa sekolah dasar. "Anak sekolah menjadi fokus utama kami karena mereka berangkat dari rumah memiliki niat untuk menuntut ilmu,"imbuh beliau hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.