Giat Ops

Tingkatkan Keamanan Jelang Pemilu, Polres Bangkalan dan Kodim 0829 Lakukan Patroli Gabungan

(Tingkatkan Keamanan Jelang Pemilu, Polres Bangkalan dan Kodim 0829 Lakukan Patroli Gabungan)
Tribratanewsbangkalan.com - Mendekati Pemilu 2019 yang sudah dalam hitungan hari ini, membuat jajaran kepolisian kini menggandeng pihak terkait lainnya yakni TNI di beberapa wilayah guna meningkatkan keamanan di setiap objek vital yang memiliki aktivitas pertemuan masyarakat yang cukup tinggi.

Seperti pada Selasa ini (09/04/2019) skeitar pukul 09.00 WIB, anggota Sabhara Polres Bangkalan dan juga beberapa personil dari Dandim 0829 ini melakukan patroli gabungan dengan menyisir beberapa lokasi yang menjadi pusat pertemuan masyarakat.

Patroli gabungan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keamanan dan juga menjaga ketertiban masyarakat untuk tidak membuat onar menjelang Pemilu 2019.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menjelaskan jika patroli gabungan yang dilakukan oleh personil TNI-Polri merupakan komitmen aparat berwajib menghadapi Pemilu 2019. "Ini adalah komitmen kami sebagai prajurit abdi negara yang siap menjaga dan mengamankan ketertiban di wilayah hukum yang kami tempati,"tutur AKBP Boby hari ini. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.