Polsek Tragah

Usai Sholat Berjamaah, Anggota Polsek Tragah Memberikan Ceramah Terkait Kamtibmas

Anggota Polsek Tragah Aipda Sahril saat melaksanakan Sholat Shubuh Berjamaah
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Kegiatan ibadah merupakan salah satu hukum wajib yang harus dijalani oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali, Seperti yang dilakukan oleh PS Kanit Patroli Polsek Tragah Polres Bangkalan Jum'at melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah bersama warga masyarakat, Rabu (20/03/2019).

Sembari Sholat Berjemaah, pada kegiatannya yang berlangsung di Masjid Baitul Muttaqin Desa Soket Dajah, Kec Tragah, Kabupaten Bangkalan. demi selalu terciptanya situasi yang aman dan tertib di Kecamatan Tragah K maka Aipda Sahril menyempatkan diri menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jemaah Sholat.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso, Aipda Sahril menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatannya selain menunaikan ibadah juga untuk menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini kami berharap masyarakat ikut andil dalam menjaga situasi Kamtibmas serta Polri dapat mengetahui gelombang informasi yang beredar dilingkungan masyarakat,” jelas Aipda Sahril.

Kapolres Bangkalan saat ditemui di Mapolres Bangkalan memeberikan apresiasi, "Kita tentunya apresiasi terhadap anggota yang dapat memberikan pesan tentang Kamtibmas di masyarakat demi meciptakan rasa aman dan nyaman," Ujarnya (Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.