Polsek Tragah

Anggota Polsek Tragah Sholat Dzuhur Berjamaah di Masjid Baitul Muttaqin


Anggota Polsek Tragah saat melaksanakan Sholat Dzuhur di Masjid Baitul Muttaqin 
Tribratnewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Pemandangan indah tersaji saat anggota Polsek Tragah Aipda Sahril melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah dengan harmonis bersama masyarakat di Desa Soket Dajah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Selasa (21/05/19) Pukul 11.45 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota yang menjabat sebagai Kanit Patroli tersebut di Masjid Baitul Muttaqin,  Desa Soket Dajah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan dengan maksud selain melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim juga hal ini dapat dengan masyarakat.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menjelaskan selain melaksanakan sholat, kami juga bertukar pikiran dengan masyarakat tentang keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tragah.

“Sholat berjamaah dengan masyarakat merupakan langkah yang tepat aparat Kepolisian dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sehingga diharapkan masyarakat ikut andil dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing,” jelas AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Eko).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.