Polsek Galis

Antisipasi Laka, Polsek Galis Polres Bangkalan Sebar Anggotanya di Jalur Poros

Anggota Polsek Galis saat melaksanakan pengaturan pagi
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Pemantauan arus lalu lintas di pagi hari memang dilakukan oleh anggota kepolisian di beberapa titik. Seperti halnya di ruas timur wilayah kabupaten Bangkalan, salah satunya di kecamatan Sepulu. 

Seperti pada Sabtu ini (1105/19) sekitar pukul 06.30 WIB dimana seorang anggota kepolisian dari Polsek Galis melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik terutama wilayah perbatasan dengan Kecamatan Tanah Merah. 

Pengaturan arus lalu lintas di wilayah jalur poros di Kabupaten Bangkalan ini juga untuk meningkatkan pengamanan dan juga ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas.

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menjelaskan bahwa jalur poros Kabupaten Bangkalan tetap dilakukan demi menjamin ketertiban masyarakat di jalan raya. "Kami jamin wilayah pantura Kabupaten Bangkalan tetap aman dan nyaman demi menciptakan kondusifitas dan juga ketertiban masyarakat saat melakukan aktifitas jalan raya," Terangnya. (Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.