Satpolair

Antisipasi 'People Power' di Jakarta, KasatPolairud Polres Bangkalan Pimpin Langsung Patroli '21' di ASDP Kamal Senin Malam

(Antisipasi 'People Power' di Jakarta, KasatPolairud Polres Bangkalan Pimpin Langsung Patroli '21' di ASDP Kamal Senin Malam)
Tribratanewsbangkalan.com - Beragam reaksi menyikapi hasil Pemilu 2019 terus dilakukan oleh berbagai pihak yang tidak terima hasil yang telah dirilis oleh KPU Pusat. Mengantisipasi berbagai aksi yang bisa merusak dan mengganggu kamtibmas di Indonesia, Satpolairud Polres Bangkalan melakukan patroli '21' di ASDP Kamal, Senin malam kemarin (20/05/2019).

Sekitar pukul 20.00 WIB, AKP Irma Suryani Ahmad langsung memimpin pengamanan dan patroli '21' di ASDP Kamal demi memastikan tidak ada warga Bangkalan yang mengikuti aksi 'people power' di Jakarta, 22 Mei esok.

Pengamanan di ASDP Kamal ini dilakukan demi menjamin dan memastikan keamanan dan ketertiban di malam hari, terutama di ujung Kamal yang mana kegiatan masyarakat masih aktif di malam hari.

"Kami himbau masyarakat untuk tidak melakukan aksi 'people power' karena sudah tertera di konstitusi dan diatur dalam undang-undang,"tegas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini Selasa (21/05/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.