Polsek Galis

Cegah Kemacetan di Depan Pasar, Polsek Galis Siagakan Anggotanya


Anggota Kepolisian Sektor Galis Aiptu Syaifudin saat melakukan pengaturan di depan Pasar Galis
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Galis, Anggota Kepolisian Sektor Galis Polres Bangkalan Aiptu Syaifudin dan Bripka Muzammil, Sabtu pagi hari (11/05/19) pukul 06.30 Wib melaksanakan pengamanan di Pasar Galis, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan.

“Selain karena pengunjung pasar dan pedagang yang hendak melakukan transaksi jual beli, ramainya pengguna jalan yang melintas di area pasar tersebut disebabkan merupakan Pasar Galis secara geografis terletak pada jalur poros,” Ujar Kapolsek Galisr AKP Daki Dzulkarnain melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno, S.H., M.H.

Dengan adanya pengamanan Pasar Galis tersebut oleh anggota Polsek Galis terlihat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang sedang melakukan aktifitas maupun para pengendara yang sedang melintas di depan Pasar.

“Dengan kehadiran Polri ditengah - tengah masyarakat, tentunya harapan kita dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Jelas Kasubbaghumas Polres Bangkalan saat ditemui Tribratanewsbangkalan.com. (Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.